Sabtu, 10 Februari 2024

Ratusan Calon Santri/Santriwati Bersemangat Ikuti Apel Seleksi Penerimaan MTs/MA NIPA (I) Ponpes Rakha Amuntai

Amuntai, 11 Februari 2024 - Hari ini, Ahad tanggal 11 Februari 2024, ratusan calon santri/santriwati baru berkumpul di depan gedung STIQ Rakha Amuntai untuk mengikuti apel seleksi penerimaan MTs/MA NIPA (I) Ponpes Rakha Amuntai. Acara yang dijadwalkan berlangsung dari jam 07.30 hingga 08.00 WITA ini menjadi titik awal bagi para calon santri/santriwati untuk mengikuti serangkaian tes dan wawancara sebagai bagian dari proses seleksi yang ketat.

Dalam suasana yang penuh semangat, calon santri/santriwati baru tersebut didampingi oleh guru-guru dan ustadz-ustadzah dari berbagai daerah. Mereka tampak siap mengikuti setiap tahapan seleksi dengan baik dan penuh harap. Tidak hanya dihadiri oleh calon santri dan para pendampingnya, acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh guru dan ustadz-ustadzah Ponpes Rakha Amuntai yang turut serta memberikan dukungan dan bimbingan kepada para calon.

"Penerimaan calon santri/santriwati baru ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh keluarga besar Ponpes Rakha Amuntai. Kami sangat antusias menyambut calon santri/santriwati baru yang ingin bergabung dengan kami," ungkap salah seorang ustadz yang turut hadir.

Pembina apel upacara kali ini adalah Muallim Dr. H. Abd. Hasib Salim, M.AP., yang memberikan tausiah inspiratif kepada para calon santri/santriwati baru. Beliau memberikan motivasi agar para calon santri/santriwati tetap semangat dalam mengikuti setiap tahapan seleksi dan menjaga semangat dalam menuntut ilmu serta memperkokoh iman dan taqwa.

"Jalani setiap tahapan seleksi dengan ikhlas dan percaya diri. Setiap ujian adalah bagian dari proses pembentukan karakter dan peningkatan diri menuju kesuksesan," pesan Muallim Dr. H. Abd. Hasib Salim, M.AP. kepada para calon santri/santriwati baru.

Acara apel seleksi penerimaan calon santri/santriwati baru MTs/MA NIPA (I) Ponpes Rakha Amuntai berlangsung dengan lancar dan khidmat. Semua pihak berharap agar proses seleksi ini menghasilkan calon santri/santriwati yang berkualitas dan siap menjadi generasi unggul yang membawa perubahan positif bagi masyarakat dan bangsa.