Senin, 01 April 2024

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah (Rakha) Amuntai Sukses Dilaksanakan

Pada Senin, 01 April 2024, dilangsungkan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah (Rakha) Amuntai di Parkiran MA – MTs Puteri Ponpes Rakha. Acara yang dimulai pukul 09.00 WITA tersebut dihadiri oleh 120 Peserta RAT Kopontren Rakha Amuntai, Kepala dan Staf Dinas Koperasi Kab. Hulu Sungai Utara, serta para pemangku kepentingan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Koperasi Ponpes Rakha Amuntai, H. Abdiansyah, S.Pd.I., M.M, menyampaikan, "Kami sangat bangga melihat kemajuan yang telah dicapai oleh Koperasi Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah (Rakha) Amuntai. Alhamdulillah, banyak guru dan anggota koperasi yang berhasil membeli sepeda motor, ponsel, bahkan melakukan renovasi rumah berkat kemajuan koperasi ini."

Bendahara koperasi, Hamdani Rachman, SP, menambahkan, "Surplus Hasil Usaha (SHU) koperasi pada tahun ini mencapai sekitar tujuh juta rupiah. Ini adalah bukti dari kinerja keuangan yang baik yang kami capai bersama."

Pada acara tersebut turut hadir Kepala dan Staf Dinas Koperasi Kab. Hulu Sungai Utara, Pengawas Koperasi Ponpes Rakha Amuntai, H. Alfianor, Lc., M.Pd.I., Pimpinan Ponpes Rakha Amuntai, Dr. H. Abd Hasib Salim, M.AP selaku Ketua Bidang Pendidikan, Drs. H. Barkatullah Amin selaku Ketua Bidang Sarana Prasarana, Bendahara Umum Ponpes Rakha, Drs. H. Muhdar, M.M, serta seluruh Kepala Unit di Lingkungan Ponpes Rakha.


Sebagai penutup acara, panitia membagikan berbagai jenis doorprize dan hadiah kepada para peserta rapat sebagai ungkapan terima kasih atas partisipasinya. Dengan demikian, Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah (Rakha) Amuntai berhasil terselenggara dengan sukses, semoga koperasi ini terus berkembang dan memberikan manfaat bagi anggotanya.